Saturday, May 27, 2006

Gempa.... istriku gimana ?????

Saya kehilangan kontak istri yang sendirian di rumah dan beribu perasaan menghantui apa yang terjadi dengan istri saya. Melihat orang2 berkumpul hati ini semakin sedih, ada apa yang terjadi. Melihat ada tetangga yang menatapku di dalam taxi, seolah ingin menyampaikan sesuatu, waduh hati ini sedih kabar apa.

Alhamdulillah, sesampainya di rumah, terjawablah sudah kesedihanku. Istriku dalam keadaan sehat walaupun agak takut dan trauma untuk masuk kedalam rumah. Ternyata saat gempa dia terperangkap di dalam rumah, nggak bisa membuka kunci rumah, tapi mungkin demikianlah cara Allah menyelamatkan. Soalnya, dinding pagar teras depan kami roboh, jika saat yang bersamaan istri bisa keluar rumah lewat tempat tsb, saya tidak bisa membayangkan apa yang terjadi.

Ya Allah, hari ini telah engkau selamatkan kami dari kematian, smg kami bisa mengambil hikmahnya dan menjadi hamba yang bersyukur dan semakin berserah diri kepada-Mu ya Allah, amien. Mobil kami alhamdulillah di garasi bagian dalam dan terbebas juga dari robohnya dinding pagar depan.

Kami segera ngubungi keluarga sebisanya sebelum batre HP habis, yang bisa ditelpon alhamdulillah, kalo nggak bisa ya cukup sms saja, yang penting mengabarkan bahwa keadaan kita sehat dan selamat, gakperlu gelisah.

No comments:

Post a Comment