Friday, September 3, 1999

Daftar Dosen Elektro UGM, gak boleh....

Ada info dari teman-teman tapi taktahu pasti kebenarannya karena tidak ada pengumuman resmi, bahwa Elektro UGM membuka lowongan dosen baru.

Rasanya lumayan tertarik, cuma rasanya kok malu ntar kalo sebelumnya jadi mahasiswa kok jadi kolega bapak-ibu dosen saya, apa tidak kikuk nantinya ya. Tapi okelah, belum daftar aja kok mikir sampai situ. Kalo Allah menghendaki saya ketrima, ya biarlah nanti berproses dengan waktu, tak usah dipikir terlalu jauh.

Saya siapkan semua persyaratan yang sekiranya mendukung; Surat lamaran, SKL, Transkrip nilai, CV, dll. Saya serahkan semua dokumen tersebut ke TU jurusan, eh ditolak: ”mana Ijazah, gak diterima kalo belum punya ijazah, gakbisa kalo hanya SKL”.

Waduh, SKL yang nerbitkan Jurusan sini, kok tidak diakui, wah berarti ya gakbisa dech. Pening dech jadinya. Jika harus punya ijazah, mesti nunggu wisuda Nopember, padahal lowongan kayaknya September/Oktober dah tutup. Menyesali diri, kurang dikit saya bisa wisuda Agustus, coba kalo udah wisuda kemarin.....

Yah, karena telanjur sudah berniat daftar dosen TE UGM dan sudah siap berkasnya, ya udah, daripada mubadzir, berkas tersebut daya masukkan amplop dan saya kirim via pos hehehe. Nekadz juga saya, diantar langsung gakditerima, kalo diantar pak pos paling diterima berkasnya, urusan diproses atau tidak, itu haknya mereka hehe....

[akhirnya, takpernah sekalipun saya nerima balasan dan tindak lanjut dari surat ini] . Ya udah, memang bukan rejeki saya. Allah punya banyak rencana lainyang baik untuk diriku, InsyaAllah.

No comments:

Post a Comment